Peringatan Hari Guru 2016

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Alhamdulillah walaupun sederhana dalam turut memperingati Hari Guru Nasional, 25 November 2016 tapi ini merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih kami kepada Bapak Ibu Guru dimanapun berada yang telah mendidik kami sehingga kami menjadi manusia yang memiliki ilmu dan bisa memberikan manfaat.

Peringatan Hari Guru ini kami lakukan di Sekolah Dasar Pondok Jagung IV, Kec. Serpong Utara. Selain mengucapkan selamat Hari Guru dan terima kasih kami juga melakukan berbagi syukur (rezeki) dengan mentraktir mie ayam, bakso dan minuman untuk seluruh Guru termasuk penjaga sekolah di sekolah ini sekitar 21 orang. Mohon maaf Bapak Ibu Guru apabila terlalu sederhana yang kami berikan :( namun kami tidak akan pernah melupakan jasa-jasa Bapak Ibu Guru diseluruh Indonesia yang tak'kan terbalas oleh apapun. Semoga Guru-Guru di Indonesia dapat lebih sejahtera, bahagia, profesional, inovatif, kreatif, sabar dan bijaksana. Aamiin Ya Rabbal'alamin.

Mohon doanya kepada Bapak Ibu Guru, semoga komunitas ini dapat terus bergerak, berkembang dan turut peduli pada dunia pendidikan.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.





----------





0 komentar:

Posting Komentar