Qurban Kolektif


Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, Komunitas Cahaya Pelangi mengajak kepada para Donatur Tetap KCP, masyarakat luas, perusahaan dan organisasi lainnya untuk ikut serta dalam kegiatan “Qurban Kolektif”.

“Qurban Kolektif” adalah kegiatan ikut serta melakukan ibadah qurban dengan cara kolektif (patungan) untuk pembelian kambing yang telah memenuhi syarat qurban untuk diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu melalui Mushalla atau Masjid.

Komunitas Cahaya Pelangi, berencana melakukan “Qurban Kolektif” dengan cara :

1). Para peserta melakukan pendaftaran kepada Sdr. Eko Nugroho (0898 8604 236) atau Sdri. Adistiana Febrianti (0896 3754 6428).

2). Peserta yang telah terdaftar melakukan pembayaran iuran “Qurban Kolektif” sebesar Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah).

3). Iuran dapat dibayarkan secara langsung cash ataupun diangsur mulai tanggal 10 September s/d 20 Oktober 2012.

4). Dana yang terkumpul akan digunakan untuk biaya pembelian kambing dengan perkiraan harga per ekor sebesar Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).

5). Kambing yang dibeli akan diberikan kepada Mushalla atau Masjid yang berada di sekitar masyarakat yang kurang mampu.

6). Sisa hasil pembelian kambing akan dimasukan ke dalam uang Kas Komunitas Cahaya Pelangi.

7). Terima kasih atas keikut sertaanya dalam kegiatan “Qurban Kolektif” ini. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah qurban kita dan membalasnya dengan yang lebih baik, amin...

0 komentar:

Posting Komentar